Saturday, September 2, 2017

Hal Penting Sebelum Mulai Bergelut di Bitcoin !

Tags

Hal Penting Sebelum Mulai Bergelut di Bitcoin !


Selamat datang para pencari coin, semoga kita sebagai pemula akan selalu belajar dan berusaha untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat dan aman, tentu kita sebagai pemula muncul pertanyaan apakah ini benar ataukah tidak, maka dari itu saya membuat postingan ini yang saya copas saja dari website bitcoin indonesia :D

Hal Penting Sebelum Mulai Bergelut di Bitcoin !
Hal Penting Sebelum Mulai Bergelut di Bitcoin !


Siapa yang menerbitkan Bitcoin?


Bitcoin baru diciptakan dengan proses yang disebut “mining”. Para miner menggunakan komputer canggih untuk menguraikan matematika kompleks untuk menemukan block baru Bitcoin, sebagai hadiahnya si penemu akan dihadiahi sejumlah bitcoin. Hadiah per ditemukannya 1 block awalnya ada 50 BTC, sekarang 25 BTC/block, selanjutnya akan terus berkurang diiringi dengan bertambahkan sirkulasi Bitcoin. Sistem telah memastikan bahwa maksimal bitcoin yang beredar di dunia adalah 21 Juta BTC sehingga tidak akan terjadi inflasi.

Apakah Bitcoin Aman?


Anda mungkin berpikir bahwa sistem bitcoin yang open source memungkinkan seorang komputer jenius dapat membobol sistem bitcoin dan menerbitkan sejumlah bitcoin untuk dirinya sendiri. Kenyataannya sistem ini telah direview oleh berbagai kalangan sebagai tanpa cacat. Setiap data transaksi masa lampau tersimpan di semua peer di seluruh jaringan, dan harus berurutan. Setiap transaksi baru akan diverifikasi oleh sejumlah peer baru dinyatakan valid.

Sistem bitcoin aman, yang tidak aman adalah pengguna dan money exchanger. Sama seperti password internet banking, hacker bisa dengan mudah mencuri sejumlah uang dari Anda jika komputer terjangkit virus.


Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?


Anda dapet mendapatkan bitcoin dengan cara membeli dan mining. Untuk membeli bitcoin dapat dilakukan di exchanger-exchanger seperti bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Apakah membeli Bitcoin akan menguntungkan?


Pertanyaan ini seperti pertanyaan saham apa yang harus dibeli besok. Tidak ada yang bisa memastikan. Tapi kalau saya lihat dari perkembangan media yang meliput menyebabkan antusiasme akan bitcoin di mana-mana akan menciptakan demand yang sangat tinggi. Saya percaya harga akan terus melambung berkali-kali lipat, saya sendiri mulai menginvestasikan sejumlah uang ke dalam bitcoin. Namun tentunya saya tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian yang seandainya akan dialami pembaca. Nilai kapitalisasi dari bitcoin sekarang adalah sekitar 1.3 Miliar USD atau sekitar 13 Triliun Rupiah 11 Miliar USD atau 130 Triliun Rupiah (updated 14 Desember 2013), padahal ini masih permulaan banyak orang yang belum mengetahui Bitcoin.


Silahkan mempelajari lebih lanjut mengenai Bitcoin:

Intro : http://bitcoin.org/en/
Video : https://www.weusecoins.com/en/
Wiki : https://en.bitcoin.it/wiki/Trade

Sumber : https://blog.bitcoin.co.id/apa-itu-bitcoin/


Download Aplikasi Mining Terbaru 100% No Scam
[ DOWNLOAD ] - [ DOWNLOAD ]

Yapss Admin mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau penguploadan, jika ada kesalahan mohon dibenarkan dengan berkomentar di bawah postingan yang salah, berikan saran yang sifatnya membimbing agar blog ini bisa bermanfaat bagi para Newbie di Indonesia tentunya, Jika ingin menyumbangkan Tutornya atau Modulnya silahkan kirimkan ke Email yang sudah saya sediakan, Terimakasih Senpai :*

Greetz : ./Maniak_WiFi

\\ Like, Visit, Follow and Share

>> Facebook          **    Jack Shredder
>> Instagram          **    /abdur.rozak.mw
>> Twitter          **    @JackTersakiti
>> Youtube        **   Pringsewu Cyber Team
>> BBM           **   57318B69

// Why So Serious...


EmoticonEmoticon