Monday, September 4, 2017

Kerugian dari Investasi Bitcoin yang Harus di Waspadai

Tags

Kerugian dari Investasi Bitcoin yang Harus di Waspadai


Selamat Pagi para penambang BTC, selamat datang di blog sederhana ini semoga bermanfaat bagi kita semuanya, wkwkw, oke artikel ini mungkin dipertuntukkan bagi yang masih waswas atau belom yakin, karena menurut saya jika ingin bergelut di bitcoin iya harus yakin dan ditekuni, kalau yang gampang bosen iya mending nyari kerjaan lain :D

Kerugian dari Investasi Bitcoin yang Harus di Waspadai
Kerugian dari Investasi Bitcoin yang Harus di Waspadai


Kerugian Invest Bitcoin

Berikut Ini adalah beberapa kerugian dari Investasi Bitcoin.


Konsep baru

Konsep cryptocurrency masih relatif baru. Meskipun Bitcoin adalah yang pertama dari jenisnya, namun itu sudah memiliki banyak pesaing. Seiring dengan waktu, ada kemungkinan akan muncul pesaing baru bahkan lebih sukses dari Bitcoin. Tidak banyaknya sejarah untuk memprediksi tren cryptocurrency di masa depan, menungkinkan anda untuk mengambil resiko yang sangat besar dengan berinvestasi di dalamnya saat ini.

Penelusuran

Transaksi Bitcoin tidak mudah dilacak dan sumber dana tidak mungkin diketahui. Hal ini dapat menyebabkan kegiatan ilegal dan kejahatan, seperti memperoleh dan menjual obat-obatan terlarang, senjata, menghindari pajak, penyelundupan, dsb. Hal ini juga dapat digunakan untuk transaksi di pasar gelap sehingga dapat menimbulkan ancaman bagi masyarakat serta perekonomian.

Investasi dengan resiko tinggi

Pada akhir tahun 2013 ini, harga sebuah Bitcoin melejit tinggi bahkan sampai 10 juta rupiah. Inilah yang membuat pemerintah Cina melarang bank dari perdagangan transaksi Bitcoin. Karena Bitcoin tidak diatur oleh pemerintah pusat, maka berada pada resiko yang sangat besar dan juga ketidakstabilan. Nilainya tidak ditentukan oleh otoritas namun berdasarkan kapasitas pembelian dari jaringan. Anda mungkin berakhir dengan kehilangan sejumlah besar uang jika anda membeli dengan harga lebih tinggi.


Transaksi tidak dapat diubah

Anda harus memastikan bahwa anda telah mengirimkan Bitcoin ke alamat yang tepat, karena transaksi tidak dapat dibatalkan setelah konfirmasi diterima. Jika anda ingin membatalkan transaksi, anda dapat melakukannya pada 10 menit pertama saat anda sedang menunggu konfirmasi dari jaringan. Pada kebanyakan kasus, Bitcoin akan memperbaiki kesalahan pengetikan pada alamat, namun bagaimanapun juga, jika anda ditipu oleh pengguna lain karena mengirimkan uang ke alamat yang salah, maka uang anda pasti akan langsung hilang.

Proses yang rumit

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas sebelumnya, transaksi tidak dapat dikembalikan kecuali pihak lain memutuskan untuk mengembalikan Bitcoin anda. Oleh karena itu, anda harus memastikan bahwa anda memasukkan alamat Bitcoin dengan tepat. Ini berarti bahwa anda harus mempelajari proses transaksi secara menyeluruh sebelum anda mulai menggunakannya. Hal ini akan meliputi membuat wallet baru, alamat terpisah untuk transaksi baru, mengamankan transaksi anda, dan menyembunyikan IP.

Penerima

Bitcoin mungkin saja dapat menjadi mata uang alternatif di masa depan. Akan tetapi, saat ini tidak ada banyak penjual atau pedagang yang akan menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin. Oleh karena itu, orang seringkali masih hanya menggunakannya sebagai investasi.

Kehilangan Wallet

Tidak ada cara untuk mengambil wallet yang hilang. Jika anda kehilangan kunci wallet atau mungkin hard disk komputer di mana anda pernah menyimpannya, sama sekali tidak ada kemungkinan bahwa anda akan dapat mengambilnya kembali. Uang akan tetap terkunci dan tidak akan digunakan untuk setiap jenis transaksi. Hal ini akan membuat harga Bitcoin yang masih akan beredar meningkat.


Batasan di masa depan

Sampai saat ini, Bitcoin tidak tercampuri oleh peraturan atau campur tangan dari badan pemerintah. Oleh karena itu, harganya juga makin yang meningkat. Namun, pada saat pemerintah memulai mengendalikan Bitcoin, maka harga Bitcoin mungkin akan terpengaruh. Jenis intervensi juga dapat menerapkan berbagai macam pajak, meminta sumber keuangan dan mengungkapkan identitas pengguna.

Legalitas

Di sebagian besar negara tertentu, pemerintahnya memutuskan dan mengatur mata uang. Namun, Bitcoin hanya berdasarkan pada jaringan. Hal ini tidak diatur oleh pemerintah. Oleh karena itu, status legalitas Bitcoin tidaklah pasti.

Sumber : https://vartikel.com/17959/keuntungan-kerugian-dari-investasi-bitcoin/


Download Aplikasi Mining Terbaru 100% No Scam
[ DOWNLOAD ] - [ DOWNLOAD ]

Yapss Admin mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau penguploadan, jika ada kesalahan mohon dibenarkan dengan berkomentar di bawah postingan yang salah, berikan saran yang sifatnya membimbing agar blog ini bisa bermanfaat bagi para Newbie di Indonesia tentunya, Jika ingin menyumbangkan Tutornya atau Modulnya silahkan kirimkan ke Email yang sudah saya sediakan, Terimakasih Senpai :*

Greetz : ./Maniak_WiFi

\\ Like, Visit, Follow and Share

>> Facebook          **    Jack Shredder
>> Instagram          **    /abdur.rozak.mw
>> Twitter          **    @JackTersakiti
>> Youtube        **   Pringsewu Cyber Team
>> BBM           **   57318B69

// Why So Serious...


EmoticonEmoticon